Techno

XL Axiata Buka Pre Order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai Dari Rp 1

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+. Operator itu membuka pre order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points. Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22 28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja, termasuk masyarakat Indonesia.

"Begitu juga dengan Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja,” kata Rashad dalam keterangan persnya Rashad menambahkan, gadget atau smartphone yang baru dan canggih dari merek terkenal selalu ditunggu tunggu kehadirannya. Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smarthphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup. Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone atau gadget. Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info lengkap mengenai promo ini di prioritas.xl.co.id/S10. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

Berita Terkait

Cara Atasi HP yang ‘Lemot’ saat Bermain Game, Jangan Lupa Bersihkan Cache!

Artira Dian

Indosat Ooredoo Meluncurkan Mobile Data Plan

Artira Dian

Baterai Vivo S1 Susut 5 Persen Usai Nonton 4 Episode Money Heist di Netflix

Artira Dian

Cara Mengembalikan Akun Instagram yang Kena Hack Terbaru, Bisa Kamu Coba Sendiri

Artira Dian

Inilah 5 Aplikasi Android untuk Temanimu Jalankan Ibadah Puasa Ramadan 2019

Artira Dian

Netflix Teken Ikrar WEF Untuk Memajukan Keterampilan Digital Kreatif di ASEAN

Artira Dian

7 Cara Perbaiki Instagram Yang Berhenti Secara Tiba Tiba, Dari Restart HP Hingga Uninstal Instragram

Artira Dian

Huawei Akan Resmikan High End Experience Shop Pertamanya Di Indonesia

Artira Dian

Daftar Harga Terlengkap HP Samsung Bulan September 2019, Ada Galaxy A20 hingga Galaxy S10

Artira Dian

Perbandingan Spesifikasi Realme 3 vs Redmi Note 7, Apa Saja Perbedaannya?

Artira Dian

Laporan McAfee: Ransomeware Muncul Kembali

Artira Dian

Photo Contest vivo V15 ‘Go Wider Go Up’: Bukti Kehebatan Kamera Smartphone

Artira Dian

Leave a Comment