Techno

XL Axiata Buka Pre Order Samsung Galaxy S10 Series, Mulai Dari Rp 1

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), terus berusaha memfasilitasi pelanggan untuk mendapatkan jajaran smartphone canggih yang sudah ditunggu, yaitu Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+. Operator itu membuka pre order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points. Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22 28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, smartphone yang tercanggih dan terbaru dari merek merek terkenal selalu menjadi dambaan siapa saja, termasuk masyarakat Indonesia.

"Begitu juga dengan Samsung Galaxy S10 yang sudah lama dinantikan kehadirannya. Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja,” kata Rashad dalam keterangan persnya Rashad menambahkan, gadget atau smartphone yang baru dan canggih dari merek terkenal selalu ditunggu tunggu kehadirannya. Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smarthphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup. Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menjadi solusi karena menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone atau gadget. Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah: Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi.

Tidak hanya terpaku pada penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Pelanggan dapat melihat info lengkap mengenai promo ini di prioritas.xl.co.id/S10. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000).

Berita Terkait

dari Rp 6 Jutaan hingga Rp 50 Jutaan Daftar Lengkap Harga Kamera Mirrorless Canon Tahun 2019

Artira Dian

Grab Berikan Dampak Positif di Kota Medan Melalui Teknologi yang Dihadirkan

Artira Dian

Mi Note 10 Pro Kamera 108 MP Segera Rilis 4 Januari 2020 Daftar Harga HP Xiaomi Update Januari 2020

Artira Dian

Oppo Reno 10x Zoom dari Rp 8 Jutaan Update Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan Januari 2020

Artira Dian

Galaxy A10s hingga Galaxy A80 Ada di Sini Daftar Harga HP Samsung Terbaru di Bulan Desember 2019

Artira Dian

Ilmu Tentang SEO Masih Jarang Ditemukan di Indonesia Banyak Digunakan UMKM

Artira Dian

Laporan McAfee: Ransomeware Muncul Kembali

Artira Dian

Samsung Indonesia Pastikan Isu Virus Corona Tidak Mengganggu Penjualan Produk

Artira Dian

Ditawarkan dalam Dua Varian Ini Spesifikasinya Vivo V19 Resmi Meluncur Hari Ini

Artira Dian

Xiaomi Janji Hadirkan Ponsel Flagship Tak Hanya Bawa Redmi Note 8 & Redmi Note 8 Pro menuju Indonesia

Artira Dian

Perbandingan Spesifikasi Realme 3 vs Redmi Note 7, Apa Saja Perbedaannya?

Artira Dian

Singapura Resmi Larang Jasa Antaran Makanan dengan Skuter Listrik Gunakan Jalur Pedestrian

Artira Dian

Leave a Comment